Jumat, 09 Februari 2018

 Cara menghilangkan Selulit Dengan Mudah Kulit kembali Mulus
 
Kehilangan percaya diri karena selulit yang mengganggu? Timbunan lemak yang muncul pada lapisan kulit ini biasanya muncul di paha, bawah perut, atau belakang pantat.
Perubahan metabolisme, hormonal dan faktor genetik, stres, berat badan, gaya hidup, dan beberapa racun tertentu, diduga sebagai faktor yang menyebabkan selulit.
Untuk menghilangkannya, dibutuhkan ketekunan dan kesabaran karena sifatnya yang membandel. Berikut adalah lima langkah untuk mengusir selulit dari tubuh kita.
  •  Bitter Orange
Bitter orange essential oil tidak hanya luar biasa untuk meningkatkan metabolisme serta menurunkan berat badan, tapi juga dipercaya membantu menghilangkan selulit jahat.
Minyak esensial ini menawarkan sifat anti-inflamasi dan anti-kanker, sekaligus membantu proses detoksifikasi tubuh.
Gunakan bitter orange dengan cara memijatkannya ke area tubuh yang terkena selulit.
  • coffee scrub
Kopi ternyata punya banyak manfaat buat kecantikan. Salah satunya sangat ampuh buat melawan selulit bandel di kulit kita. Menurut Dr.Oz, kafein bisa meningkatkan metabolisme sel lemak di tubuh ini sehingga ketika scrub ini diusap ke kulit bisa menyerap air dan lemak berlebih. Cara buatnya juga gampang banget, kok. Cukup campurkan 1½ cangkir garam spa, 1 cangkir kopi bubuk murni, 1 cangkir olive oil, dan beberapa tetes minyak esens untuk memberikan aroma. Beres, deh. Coffee scrub kamu siap dipakai.
  • Mengonsumsi jus sayuran selama tiga hari
Jus hijau merupakan sumber anti-peradangan dan pembersih kulit. Serta memiliki sifat yang melarutkan lemak sehingga penting untuk memperoleh kulit yang indah. Jus hijau akan memperbaiki area di mana selulit biasa muncul. Cobalah untuk mengonsumsi jus hijau ini sebagai makanan selama tiga hari, dan buat catatan tentang kemajuan yang didapat selama waktu tersebut.
  •  Tanah Liat
Kebanyakan orang mungkin lebih mengenal tanah liat sebagai bahan dasar dari beragam kerajinan. Namun siapa sangka, tanah liat ternyata juga memiliki khasiat yang dapat menghilangkan selulit pada perut dan paha. Tanah liat dipercaya dapat membantu mengeluarkan racun dalam kulit.
  • Bawang bombay

Bawang bombay yang biasanya digunakan sebagai bumbu penyedap masakan ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan selulit. Bawang bombay juga akan mempertahankan konsentrasi air dari sel kanker. Gosokan secara perlahan bawang bombay pada kulit yang mengalami selulit.
 
 Demikianlah cara cepat dan alami untuk mengatasi selulit. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar